Rabu, 26 Maret 2014

MOD Stock ROM for GT-S6810 Base Firmware DXAMJ1

Cusrom buat galaxy fame ?
yaa sekilas emang terlihat langka, tp untuk kali ini ane mau share CUSROM untuk galaxy fame lo !!

Syaratnya:
1. FRESH STOCK ROM AMJ 1 (kalo blom amj 1 monggo flash dulu amj-nya)
2. udah pake CWM, terserah mao versi brapa
3. TEKAD DAN KEBERANIAN (wajib, harus, kudu, mutlak)
4. BACKUP SEBELUM FLASH MOD INI, jadi kalo gagal atau bootloop tinggal RESTORE !!

Link ROM:
http://www.mediafire.com/download/7q0do68ow97jqqc/port_rom_base-signed.zip

How to:
1. Setelah file di download, taro file di sdcard
2. Matiin HH ente, masuk ke CWM (jangan tanya caranya gimana :3 )
3. Full wipe (data, dalvik cache, cache partition) untuk wipe data ngga wajib :v
4. Instal zip from sdcard
5. pilih ROM nya
6. Reboot

NB: Reboot pertama emang lama, kira" 5-10 menit lah. Jadi gausah panik :D

FITUR:
-zipalign
-S4 puldown menu
-deodex
-busybox
-tweak audio
-script optimizer
-apus aplikasi system yg ga penting
-walkman player
-5x5 grid launcher
-Smart player pro
-SecGallery Note 2
-.... (tambahin sendiri)

BUGS:
-ngga ada browser (ane lupa buat nambahinnya :v )
-...(lapor ke ane kalo nemuin lagi) tapi ane yakin sih itu aja, base ROM soalnya :v


credit:
-Mastah SyahrulLail (yg udah ngasih ijin buat otak atik deodex AMJ 2 nya :D)
-xda
-Full album Asking alexandria (yg udah nemenin ane ngerjain ini ROM dngan lagu lagunya)
-enya
-babeh
-semua penghuni [Official] Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Indonesia
-... tambahin lagi di kolom komentar

Ane minta maaf kalo masih banyak kekurangan, baru pertama kali bikin MOD rom begini :3

ENJOYY BEROHHH

19 komentar:

  1. Gan ko gak bisa gan pas di install tulisan nya installation aborted..,,
    Knp y gan...

    BalasHapus
  2. silahkan dicoba om yeison, thx atas kunjungan nya :)

    BalasHapus
  3. Budayakan BACKUP sbelom moding :D

    BalasHapus
  4. Ane gak ngerti gan
    Gimna gan cara dpt bahan nya utk mod rom nya

    BalasHapus
  5. maksud dari amj1 itu apa ya?? help,,nubie pol...

    BalasHapus
  6. Gan maksutnya FRESH STOCK ROM AMJ 1 apa yh

    #Please_respon

    BalasHapus
  7. lemot gak gakn setelah instal?

    BalasHapus
  8. Silahkan instal gan, rasain aja :)

    BalasHapus
  9. gan punya ane GT-S6810L cusromnya bisa di pke gk tapi basebandnya masih AMG1..

    mohon saran gan

    BalasHapus